21/10/09

Persiapan Jambore PENITI 2009

Jambore PENITI 2009 adalah jambore pertama kali yang diadakan oleh anak PENITI. Pembina
ekskul PENITI adalah Bapak Ghofur dan ketua PENITI adalah Kak Aziz.Jambore PENITI diadakan selama 3 hari 2 malam di Bumi perkemahan Semen Gresik pada tanggal 16-18 oktober 2009. Persiapan untuk saya mempersiapkan kegiatan tersebut sangatlah mendadak,karena kegiatan tersebut terletak diantara jadwal UTS. Disamping itu juga banyak yang tidak ikut kegiatan tersebut. Jadi,pembentukan kelompok yang awalnya sudah disiapkan,terpaksa harus dirubah lagi dengan peserta yang ikut saja. Jumlah peserta yang ikut hanya berjumlah sepuluh orang dari empat puluh orang yang terpilih. Ditambah dengan panitia yang tidak seberapa banyak.

Perubahan kelompok diumumkan sehari sebelum acara dimulai di lab TIK. Saya satu kelompok dengan Afifah teman sekelas saya,Ria kelas X8,dan Daniar kelas X2. Persiapan apresiasi seni untuk malam api unggun pun terpaksa dikerjakan di tempat tujuan karena waktunya sangat mendadak ditambah lagi ada ulangan pada hari jumatnya. Tapi pembagian barang untuk per kelompok sudah dibagi waktu itu juga.

Pemberangkatan kegiatan tersebut sekitar jam 3 sore. Tapi jam 12 saya dan teman-teman yang lain diizinkan pulang untuk mempersiapkan segala sesuatu yang harus dibawa.

Menurut saya kegiatan jambore PENITI tersebut merupakan sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi peserta yang mengikutinya untuk menambah wawasan. Serta juga akan menambah pengalaman bagi peserta yang mengikutinya.

3 komentar:

poetry mengatakan...

ngene iqi ngeweh thok,,

gag meloq soale!!!!!!!!!

bank-je mengatakan...

Semoga peniti sukses selalu.


tuker link y ?

andtheree mengatakan...

Sukseskan Jambore taun depan..