01/09/09

Kesan-Kesan Qhuw

Kurang lebih satu setengah bulan saya berada di SMA Negeri 11 Surabaya.
Hal yang saya dapatkan begitu banyak diantaranya,pengalaman baru,guru baru,
teman baru dan masih banyak lagi lainnya.Kesan-kesan yang saya dapatkan
selama ini yaitu saya senang belajar di SMA Negeri 11 Surabaya ini,karena
yang pertama,SMAN 11 mempunyai peraturan kedisiplinan bagi siswa-siswinya
contohnya,disiplin datang tepat waktu.Kesan yang kedua yaitu cara mengajar
Bapak Ibu guru yang sudah baik,tapi ada beberapa Bapak Ibu guru yang cara
mengajarnya terlalu cepat.Hal itu membuat saya kurang memahami materi tersebut.
Yang terakhir yaitu mengenai fasilitas sekolah yang memadai meskipun ada beberapa
yang sudah rusak.
Tapi pada intinya saya sangat senang bisa sekolah di SMAN 11 Surabaya ini.
itu tadi kesan-kesan saya selama belajar di SMAN 11.Terimah kasih

0 komentar: